Layanan Informasi Supplier Suzuya (LISS) adalah layanan informasi yang kami kembangkan untuk memperlancar komunikasi dan administrasi bagi para supplier atau mitra usaha kami, seperti informasi perincian pembayaran tagihan dan Purchase Order (PO) yang sudah dibuka oleh MD/Buyer kami. Melalui layanan informasi ini, yang dapat diakses melalui internet kapan saja, proses orderan dapat dipercepat sehingga Anda dapat mengetahui PO terbaru yang tersedia, mencetaknya langsung dan segera dapat memproses PO kami tanpa perlu lagi mendatangi kantor kami hanya sekadar untuk mengambil PO. Diharapkan layanan LISS ini dapat memperlancar proses kerja administrasi kita bersama menjadi lebih efisien dan efektif.

Layanan ini dapat diakses oleh Supplier yang sudah mendaftarkan diri ke MD/Buyer kami di kantor pusat atau toko kami yang terdekat, untuk mendapatkan Username dan Password. Bagi Supplier kami yang sebelumnya sudah pernah mendaftarkan diri untuk pengiriman informasi pembayaran tagihan via email, tidak perlu lagi mendaftar ulang. Kami akan mengirimkan Username dan Password ke alamat email yang sudah Anda daftarkan. Selanjutnya Password dapat Anda ubah sendiri melalui website ini.

Informasi Pembayaran Tagihan

Anda dapat mencari informasi pembayaran tagihan berdasarkan Tanggal Pembayaran dan atau No BTTT. Perincian pembayaran dapat Anda simpan dalam bentuk file ( pdf ) atau dicetak sesuai keinginan.

Purchase Order (PO)

Anda dapat mencari informasi PO terbaru yang tersedia bagi Anda untuk seluruh Outlet/Toko kami. Form PO dapat Anda simpan dalam bentuk file ( pdf ) untuk arsip atau digunakan kemudian atau dicetak langsung dan diproses lebih lanjut sebagaimana PO kami yang biasanya.

Silakan klik menu HELP untuk mempelajari cara penggunaan layanan informasi LISS ini.


PERHATIAN:

Data yang ditampilkan di situs ini berdasarkan konversi atau salinan dari data server induk (Data AP: 1 - 2 hari kerja sebelumnya). Apabila ada perbedaan data maka yang menjadi acuan final adalah data server induk atau arsip bukti tercetak atau berdasarkan hasil pemeriksaan ulang.

Best viewed with Firefox 10+ or Chrome (1280x800)